Cerita Dewasa Birahi Adik Ipar Masih SMP

Cerita Dewasa Birahi Adik Ipar Masih SMP

Cerita Dewasa Birahi Adik Ipar Masih SMP

Cerita Dewasa kali ini menceritakan tentang kisah Cerita Dewasa Birahi Adik Ipar Masih SMP , cerita ini merupakan kisah nyata yang di alamin oleh salah satu penulis cerita yang di tuangkan menjadi sebuah cerita sex yang membuat nafsu gitu mengebu ngebu .Silahkan di simak langsung Cerita 17+ kali ini :

Cerita nyata ini terjadi 2 tahun yang lalu ketika adik ipar ku masih kelas 2 SMP, Nama nya Indah (nama samaran) berumur 15 tahun bertubuh bongsor dengan tinggi 158 cm dengan ukuran taksiran BH 36 B yang sangat besar di banding dengan umur dia saat ini. aku hidup ber 3 dengan istri dan anak ku yang masih ber umur 1 tahun.Nama ku Dani bekerja di perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan barang elektronika sebagai surveyor, perkerjaan yang ku jalani ini sebenarnya sangat berat karena aku pergi kerja pukul 8.00 WIB dan pulang terkadang sampai larut malam, dengan penghasilan yang mencukup untuk kehidupan keluarga kecil ku. aku tinggal dirumah kontrak dengan kamar 1 sehingga istri dan anak ku harus ku tinggal setiap harinya, terkadang aku sayang melihat keadaan istri ku, tetapi hanya ini pekerjaan yang dapat ku lakoni sehingga aku harus meninggalkannya dirumah dengan anak ku.

Melihat kondisi seperti itu Mertua ku mengambil inisiatif untuk menyuruh adik ipar ku untuk tinggal sementara dengan keluarga ku, berhubung jarak rumah ku dan sekolah adik ipar ku sangat dekat (+ 500 M). sebenarnya aku merasa keberatan dengan kehadiran adik ipar ku, karena biaya kehidupan dikeluarga ku menjadi bertambah, padahal untuk biaya makan dan transport untuk dan keluarga ku terkadang harus mengutang, tetapi demi istri ku terpaksa aku menerima tawaran yang di berikan mertua ku.

Dengan adanya adik ipar ku kehidupan di keluarga mulai agak berubah, istri ku sudah mulai mudah dalam mengurus rumah tangga dan membersihkan rumah, sementara setelah pulang sekolah adik ipar ku menjaga anak ku. istri ku dan adik ipar ku tidur dikamar dan aku tidur diruang tamu (didepan TV) karena aku pulang larut malam.Di kehidupan sehari-hari kami tidak ada masalah, keuangan pun mulai meningkat walau ada adik ipar ku dirumah, mertua ku sering mampir kerumah sekedar bermain dengan cucu nya dan melihat anak nya yang dititip dirumah kami, sedangkan dari segi rohani jelas kami serba kekurangan, karena ada adik nya dirumah kami. akhirnya aku hanya melampiaskan dengan cara menonton film deasa melalui DVD dan HP yang ku miliki, terkadang aku mengajak istri ku untuk tidur dengan ku diruang tamu hanya sekedar untuk berhubungan badan, setelah selesai istri ku kembali lagi kekamar dan tidur dengan adik nya.

Kehidupan itu aku lalui setiap hari, hingga suatu saat ketika aku dan istri ku berhubungan tubuh aku melihat bayangan sekilas yang sedang mengintip kami berhubungan, aku diam saja seakan tidak ada seorang pun yang melihat kami berhubungan badan diruang tamu. Kejadian itu berulang terus setiap kami berhubungan badan hingga aku tidak dapat merasakan kepuasan karena aku hanya mengawasi bayangan yang mengintip tersebut.

Hingga suatu saat aku menghidupkan lampu ruang tamu ditempat aku tidur agar dapat melihat siapa yang sedang mengintip kami, dan ternyata aku berhasil mengenali siapa yang sedang mengintip kami berhubungan badan dan adik ipar ku sendiri (sebenarnya tanpa dihidupkan lampu aku juga sudah tau pasti siapa yang mengintip, kan supaya lebih meyakinkan, heheheheheh….).

Pada suatu hari ketika aku libur pada hari minggu aku memiliki kesempatan untuk berbicara dengan adik ipar ku karena istri ku pergi ke undangan dengan membawa anak ku, aku diajak tapi karena aku lagi lelah jadi aku menolak untuk ikut serta ke undangan tersebut. Aku bertanya kepada adik ku

“gimana sekolahnya “, dia menjawab
“ya seperti biasa belajar, mencontek, bergosip disekolah ya gitu lah disekolah” jawabnya.
“sudah ada cowok nya belum” tanyaku
“ya belum ada lah” jawab nya singkat sambil tersenyum.
“ah yang bener, masa jawabnya sambil cengengesan gitu, hehehe….“, dia nya semakin tertunduk dan ku lihat mukanya merah padam.
“ya udah kalo gak mau jawab gpp kok” ucap ku sambil tersenyum.

Tak lama setelah percakapan itu istri dan anak ku pulang bersama dengan mertua ku. Percakapan itu menjadi awal ke akraban kami (dari mulai menikah kami tidak pernah berbicara). Suatu hari aku pulang lebih awal, pukul 17.00 WIB aku telah pulang kerumah karena tidak ada pembeli yang harus disurvey, anak ku sangat senang melihat kepulangan ku hingga aku ingin membawa anak ku jalan2, tetapi istri ku tidak mau karena dia terlihat sangat lelah, jadi aku mengajak adik ipar ku dan dia pun mau untuk ikut dengan ku.

Anak ku kalau diajak jalan tidak pernah mau duduk dibelakang, mau nya duduk didepan, karena tangan nya belum dapat mencapai setang motor ku jadinya harus dipegang dari belakang, jadi adik ipar ku memegangnya hingga toket nya menyentuh punggung ku. Terkena tekanan toket yang empuk mengakibatkan tongkol ku menegang dengan keras (maklum sudah 1 minggu gak tersalurkan). Terkadang aku sengaja mengerem laju motor ku agar toket adik ipar ku menekan punggung ku. Aku melihat adik ipar ku biasa saja dan terkesan sengaja dibiarkan toket nya menempel di punggung ku.

Malam harinya aku mengajak istri ku berhubungan, aku melihat ada bayangan yang sudah sering aku lihat ketika aku berhubungan badan dengan istri ku. ketika selesai istri ku tergeletak sehingga tertidur didepan ruang TV, sedangkan aku pergi kekamar mandi untuk membersihkan sisa2 pertarungan ku dengan istri ku. Ketika aku melewati kamar aku lihat pintu kamar terbuka sedikit dan aku mendengar ada suara erangan tertahan dari dalam kamar, jadi aku pun mengintip untuk mengetahui asal suara itu, aku terkejut ketika ku lihat adik ipar ku sedang menggosok2 kelentit nya (masturbasi) sendiri sambil mengerang dan mengenjang seperti orang yang sedang berorgasme. Aku segera mengambil HP ku dan mendokumentasikan dengan kamera video.
Ke esokan hari nya ketika aku sedang libur aku bangun agak telat dan ketika bangun aku melihat kondisi rumah sepi hanya ada adik ipar ku sendiri yang sedang menonton film Korea kesukaannya di DVD.

“mana kakak mu” tanya ku
“pergi kerumah nenek, diajak sama mama tadi” jawab adik ku
“ada pesan tidak” tanya ku
“ntar jam 04.00 sore disuruh jemput” jawab nya
“kenapa tadi gak dibanguni aja abg ??” tanya ku
“sayang kakak liat abg enak x tidur nya” jawab adik ku

Aku langsung bangun dan pergi mandi, selesai mandi aku lihat masih pukul 10.00 wib, jadi masih lama waktu ku untuk menjemput istri ku. Aku mendekati adik ipar ku sambil merokok dan ikut menonton DVD yang ternyata film nya seru juga, yaitu tentang percintaan antara suami dan adik ipar nya. Aku teringat dengan kejadian semalam, iseng2 aku bertanya kepada adik ipar ku

“semalam tidur nya nyenyak x ya, sampai menggigau” tanya ku, dia diam saja sambil bertingkah agak aneh, melihat gelagatnya yang aneh membuat ku semakin yakin kalau dia masturbasi setelah melihat aku dan istri ku berhubungan badan.
“udah gpp, bilang saja sama abg kalo ada masalah” ucap ku, dia diam saja
“semalam abg liat adik mengintip abg, apa bener ?” aku bertanya dengan tenang
“iya” jawab nya singkat
“kenapa ?” tanya ku
“awal nya cuma penasaran, kenapa di ruang tamu ada suara, setelah di liat indah kaget melihat abg meniduri kakak, tapi lama-lama adik merangsang melihatnya” ucap dia dengan menundukkan wajahnya.

Aku kaget dengan penuturannya sambil berkata dalam hati bagaimana mungkin gadis se usia dia bisa merangsang melihat nya.

“trus indah mengintip waktu abg ML dengan kakak” tanya ku
“iya, habis rasanya kalo udah liat abg gituan sama kakak enak banget, apa lagi kalo sambil memegang ini indah” jawab nya sambil menunjuk ke arah memek nya.
aku tertegun mendengar penuturannya dan juga terangsang, apa lagi kalo melihat toketnya yang besar itu, mau saja aku meremas dan menjilat pentil nya, apa lagi memek nya pasti sangat enak dan masih sangat sempit, apa lagi dia masih SMP kelas 2. Aku mencoba memancing nya agar mau ML dengan ku.
“emang kalo ML indah mau” tanya ku, ku lihat muka nya memerah karena malu
“dari pada sendiri kan mending dengan abg” rayu ku sambil merangkul bahu nya
“jangan bang, ntar kakak marah” kata nya
“kakak kan lagi gak da, ntar jam 5 baru pulang, itu pun kan harus abg yang jemput” rayu ku

Dia diam saja ketika tangan ku mulai meraba toket nya, rasa nya empuk banget ketika tangan ku meremas toket nya, nikmat sekali rasanya, tongkol ku juga tak mau ketinggalan hingga menegang dan mau melompat dari balik celana bola yang ku kenakan. Aku terus meremas dan mulai mencium lehernya, dia mulai menggeliat

“geli bang” katanya,
“nikmati aja” ucap ku sambil menjilat lehernya sementara tangan ku bergerak mencari jalan untuk meremas toketnya dari dalam bajunya.
Adik ku ini ternyata binal juga, mungkin karena bulu tangannya yang panjang hingga nafsunya juga besar, tangannya mulai meremas tongkol ku dari balik celana pendek ku.
“dikamar aja yuk” ajak ku sambil menarik tangannya
ketika sampai dikamar aku keluar lagi untuk mematikan DVD dan mengunci pintu depan (kan kalo digrebek bisa berabe).

Aku kembali kekamar sambil memeluk dan mencium bibir nya yang masih merah (maklum masih perawan), tangan kanan ku kembali meremas toket nya dari balik baju nya, terasa sudah mulai mengeras karena aku mulai merasakan putingnya yang mengeras dari balik BH nya, sementara tangan adik ipar ku semakin agresift meremas tongkol ku dan tangan kiri ku mulai meraba memeknya dari balik baju tidur nya.

Aku mencium dan menjilat lehernya hingga adik ipar ku pun mulai bersuara oh…ah…bang geli bang…ouch…..

Aku mengangkat kaos yang dikenakannya, awal nya di menolak, tetapi karena semakin intensif tangan ku menggosok memek nya akhirnya baju kaosnya bisa ku buka, hingga terlihat BH nya berwarna krim yang agak kecil dan tak sanggup menampung toket nya. ciuman ku turun dari leher menuju toket nya dan menghisap pentil toket nya, dia semakin merangsang hingga terus meracau sambil meremas tongkol ku dengan agak keras hingga terasa sakit, aku mencoba membuka kait BH nya dan berhasil membuka BH nya, sehingga toketnya langsung menyembul keluar, aku tertegun melihat toket adik ipar ku yang besar dengan pentil yang masih merah ciri khas seorang perawan.
ah…oh bang geli bang, enak bang, ouchhh

Aku menidurkan tubuh adik ipar ku ke tempat tidur sambil terus menghisap pentil toket adik ipar ku sampai memerah dan membuat tato keren bergambar bibir di toket adik ipar ku. ciuman ku turun ke perut sambil menarik celana tidur nya hingga terlihat CD nya yang berwarna pink dengan gambar hello kitty tepat didepan memeknya, ku lihat bulu jembut nya yang tebal sampai keluar dari CD nya, aku terus mencium perutnya dan meraba memeknya hingga terasa ada bercak di depan pintu kenikmatannya. CD nya kutarik sambil terus kucium memek perawannnya, kulihat dia memejamkan matanya sambil menggigit bibir bawah nya menahan gejolak birahi nya, akhirnya CD nya terlepas dari kaki nya dan aku berdiri sejenak memperhatikan tubuh nya yang bugil tanpa seutas benang.

Perlahan dia membuka mata dan reflek tangannya menutup memeknya, aku membuka tangannya dan langsung menyerbu memeknya dengan ciuman dan sedotan yang agak kuat hingga dia meracau ah….och……hmmmm….bang…..ouch….trus bang…..enak bang….ah…..
10 menit aku menjilat memeknya sampai akhirnya dia menekan kepala ku dengan keras ke arah memeknya serta menjepit kepala ku dengan kedua paha nya, pantatnya menekan keatas, badannya bergetar hebat diiringi dengan jeritan yang agak keras…
cret…cret…cret……….ah…ah….ah….bang..ouchh……..ahhhhhhhhh……………..
5 menit kepala ku tertahan di depan memeknya sambil terus menjilat cairan yang keluar dari lubang kenikmatannya, hingga akhirnya dia melemas…

Aku membuka celana pendek dan CD ku hingga tongkol ku keluar dari sarangnya, aku menjulurkan tongkol ku tepat didepan bibir nya, dia membuka mata dan terkejut melihat tongkol ku yang besar dengan diameter 17 cm sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
“isap tongkol ku indah” ucap ku
dia menggelengkan kepala sambil berkata
“jorok bang”, “gak, coba aja dlu, tadi aja abang jilat memek indah”.
akhirnya dia mau juga membuka mulutnya, pertama2 terasa sakit karena tongkol ku kena gigi nya, aku menyuruhnya agar tidak terkena gigi nya, dia melakukannya dengan baik, 30 detik dia sudah mulai jago hingga aku merasa ke enakan sambil memajukan dan memundurkan tongkol ku dimulutnya.

15 menit dia menghisap dan mengkulum tongkol ku, terasa ada yang mau keluar, aku pegang kepala nya sambil membuang semua peju ku kemulutnya, cott….crot…crot….5 x aku semburkan peju ku didalam mulut nya, terlihat dia megap2 sambil menelan semua peju ku dan terlihat ada yang menetes disela2 bibirnya.
aku duduk sebentar sambil melihat dia tidur telentang dengan mulut terbuka, terlihat sisa2 sperma ku disela2 bibir nya. aku mencoba menaikkan birahinya dengan meremas2 toketnya dan menghisap pentilnya lagi, hasilnya dia mulai terangsang lagi dan ketika tangan ku menggosok memeknya dia mulai menjerit kecil lagi…ah…oh…trus bang…ouch…ah…..
ketika ku rasa cukup, aku mengambil posisi untuk memasukkan tongkol ku kedalam memeknya, aku menggesekkan tongkol ku di memeknya dan mencoba menekan ketika posisi nya tepat didepan lubang kenikmatannya. Cerita dewasa

“jangan bang, indah takut hamil” katanya
“tenang indah gak akan hamil kok” ucap ku untuk menenangkannya
kepala tongkol ku mulai masuk sedikit kedalam lubang kenikmatannya, dia menjerit
“sakit bang”,
“tahan dikit ya, sakitnya cuma sebentar kok”, aku menekan sedikit demi sedikit sambil menikmati jepitan memek perawan adik ipar ku.
berkali-kali usaha ku gagal, karena memeknya sangat sempit untuk dimasuki tongkol ku, 10 menit aku berusaha akhirnya tongkol ku mulai masuk kedalam memeknya dan terasa ada yang mengganjal.
kulihat wajahnya mengkerut menahan rasa sakit, aku mencium bibir dan meremas toketnya untuk mengurangi rasa sakit memeknya sambil memompa tongkol ku yang belum sempurna masuknya, hasil nya dia mulai meracau ahh…ouch…ah…

“masih sakit” tanya ku, dia cuma menggelengkan kepala nya sambil terus meracau ouch…terus bang….
ketika kurasa penertrasi ku cukup aku menyumpal bibir adik ipar ku dengan bibir ku dan menekan pantat ku hingga tongkol ku masuk sempurna, terasa sakit di tongkol ku dan ketika masuk seperti ada yang koyak, sret…….bless…….. dinding memeknya menjepit tongkol ku, aku mendiamkan tongkol ku untuk membuat memeknya terbiasa dengan tongkol ku dan menikmati remasan2 dinding memeknya.

Punggung ku dicakar adik ipar ku hingga berdarah, dan ketika kulepas bibir ku dia menangis sambil berkata “sakit bang”

“tahan aja, bentar lagi ilang kok sakit nya” ucap ku untuk menenangkan nya
aku menjilat leher dan meremas toket nya sambil melihat wajah nya, kulihat dia sudah agak tenang langsung aku genjot secara perlahan, dia meracau sambil menarik sprei tempat tidur ku.
“masih sakit” tanya ku sambil tetap mengenjot memek nya
“ah…enak bang….trus bang….yang dalam….”, aku semakin semangat mendengar ucapannya sehingga tempo nya kupercepat..
ouch….ah…..bang….trus…aaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh cret…cret..cret
lubang memeknya semakin basah ketika dia orgasme dan kulihat dia mengangkat pantatnya keatas sambil menikmati orgasme nya. tongkol ku seperti diremas-remas dan dihisap kedalam memeknya, orgasme yang luar biasa, padahal baru 5 menit aku menggenjotnya.
aku tidak mau menunggu dia selesai orgasme, langsung aku genjot dengan tempo sedang sambil meremas toketnya, ternyata nafsu nya tinggi juga
baru sebentar aku mengenjot adik ipar ku langsung naik sampai meracau dan menarik-narik rambut ku.

ahhhhh……oh…….hm…….ah……..enak bang, terus bang….ah………
10 menit sudah aku genjot adik ipar ku belum ada tanda2 kalau aku akan keluar, malah memek adik ipar ku meremas-remas dengan sangat kuat dan tak lama dia mengangkat pantat nya tinggi2 sambil menjerit….
ahhhhhhhh……………bang….ahhhhhhh…..cret….cret…..cret….. adik ipar ku orgasme lagi, kaki nya menjepit patat ku hingga aku tidak bisa bergerak.

Setelah orgasme nya mereda langsung saja aku mengenjot memek adik ipar ku yang masih sangat seret, bahkan walau sudah di semprot dengan cairan cinta dari memek adik ipar ku, tetap aja memek nya seret dan tidak becek, makanya aku enggan berhenti menggenjot memek adik ipar ku.
30 menit sudah aku enjot memek adik ipar ku, sudah 5 x adik ipar ku orgasme, sprei tempat tidur ku sudah acak-acakan ditarik sama adik ipar ku dan ku lihat adik ipar ku sudah tidak sanggup lagi meracau, dia hanya menggit bibir bawah nya sambil menarik sprei dan menjambak rambut ku.
aku meningkatkan tempo permainan dengan kecepatan yang lumayan tinggi karena aku merasa sudah ingin mengakhiri permainan.

ahhhhhhhhhhhh…….ohhh…….ahhhhhhhhhhhhh…………trus bang, yang cepat yang dalam bang…ouchhhhhhhhhhh…..indah mau keluar lagi bang…..ahhhhhhh
tahan dikit ndah, kita keluarin sama2, ahhhh…….enak banget memek mu ndah….ahhhhhhhhhhhh
cret….cret…..cret……crot…..crot….crot……..kami keluar hampir bersamaan, banyak sekali peju ku yang keluar dari tongkol ku, sampai2 ada yang merembes keluar dari sela2 bibir memeknya.
tubuh ku terjatuh diatas tubuh nya yang basah karena keringat kami ber-2, nafas kami berdua terengah-engah sambil menikmati permainan yang ku lakukan bersama adik ipar ku. tongkol ku biarkan didalam sampai mengecil dan keluar dengan sendiri nya, ku lihat peju ku keluar dari lubang kenikmatannya dengan cairan cinta dan darah perawan milik nya.
dia menangis sambil berkata “indah udah gak perawan lagi”

Aku terdiam mendengar ucapannya, sebenarnya aku menyesal karena telah memperawani adik ipar ku, namun semua sudah terjadi. aku hanya mencium kening dia dan menenangkan adik ipar ku agar tidak menangis lagi.

Setelah kejadian itu, aku dan adik ipar ku tetap melakukan hubungan terlarang tanpa diketahui istri dan mertua ku. Terkadang kami melakukannya di rumah ku dan juga di rumah nenek nya disaat tidak ada orang dan hanya kami berdua saja.

Bagaiman Dengan Cerita Dewasa Birahi Adik Ipar Masih SMP  ? Seru bukan ? Dan jangan lupa untuk di simak Cerita Dewasa lainnya Seperti di bawah ini :

Artikel Terkait

Cerita Dewasa Birahi Adik Ipar Masih SMP
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email